Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel

Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel - Sahabat sufi dimanapu berada semoga sajian Dunia Sufi, Dapat sedikit memberikan inspirasi betapa pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel kita bisa ambil yang baiknya saja

Sajian blog sufi judul:

Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel

Ulasan blog sufi terkait:


Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel


Slogan-slogan rasis ditorehkan di makam-makam Muslim dekat  Museum Holocaust di Al Quds, Kamis (10/11/2011), demikian dilansir Maan.
Seorang wartawan AFP yang tiba di kompleks pemakaman Muslim Ma'man Allah, atau dikenal juga dengan Mamilla, mengatakan melihat grafiti rasis di sekitar 15 makam. Tulisannya antara lain berbunyi, "Kematian bagi orang-orang Arab."
Orang-orang Yahudi Israel juga menuliskan"price tag", label harga, merujuk pada aksi-aksi yang mereka tujukan kepada orang-orang Palestina. Istilah tersebut merupakan kata-kata yang biasa dipakai oleh orang-orang Yahudi, sebagai perumpamaan atas harga yang harus dibayar oleh Palestina atas perlawanan yang mereka lakukan terhadap Zionis Israel.
Lokasi makam Ma'man Allah saat ini dikuasai oleh Zionis Israel. Orang-orang Yahudi mendirikan Taman Kemerdekaan, perguruan tinggi agama Yahudi dan beberapa fasilitas lainnya di lahan makam, dengan membongkar dan menggusur makam-makam yang ada. Di atas makam berusia ribuan tahun itu juga berdiri museum holocaust bernama Museum Toleransi, yang pembangunannya diprakarsai Simon Wiesenthal Center, organisasi Yahudi yang berpusat di Amerika Serikat yang pernah memberikan hadiah uang dan medali kepada Abdurrahman Wahid (Gus Dur).
Di makam Ma'man Allah dikubur ribuan prajurit Shalahuddin Al Ayyubi, pejabat, ulama, dan Muslim yang pernah tinggal di sana sejak Islam masuk ke wilayah Al Quds. Hidayatullah.com



Salam hangat buat sufimania yang telah membaca Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel

Semoga sajian ini dapat menjadikan nilai manfaat bagi kita semua. Dan dari ulasan Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel, bisa menberikan sedikit gambaran dan pencerahan buat kita semua, Jika bicara mengenai Dunia Sufi memang tidak akan pernah ada habisnya karena semakin kita mencapai puncak kenikmatan dalam mengarungi samudra sufi makan akan semakin haus pula kita untuk meguk ilmu rahmat-Nya.Dan jika ada sesuatu yang krang berkenan atau kritik tentang Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel silahkan untuk meninggal komentar dibawah buat bahan masukan kita nanti.bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makam Ma'man (Parajurit Salahuddin Al Ayyubi) Allah Dirusak Yahudi Israel"

Post a Comment