Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah

Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah - Sahabat sufi dimanapu berada semoga sajian Dunia Sufi, Dapat sedikit memberikan inspirasi betapa pentingnya untuk memperdalam ilmu Agama baik itu Tauhid maupun syariat sebagai bekal pondasi untuk mencapai tinggat ketaqwaan dan derajat yang tinggi.Sehinga semoga melalui ulasan Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah, Kita dapat memmetik pelajaran yang terkandung didalamnya dan mampu mengamalkanya.Dengan Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah kita bisa ambil yang baiknya saja

Sajian blog sufi judul:

Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah

Ulasan blog sufi terkait:


Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah

CERITASUFI-Salah satu operator telfon terbesat di Amerika AT&T harus mengganti rugi seorang muallaf sebesar $ 5 juta atau sekitar 5 Miliar rupiah karena telah melakukan diskriminasi dab tindakan ofensif terhadap salah seorang pegawainya.
Perlakuan diskriminatif dan ofensif ini terjadi pada wanita muallaf Susann Bashir, 41 tahun sebagai salah seorang pegawai tekhnisi jaringan di perusahaan telekomunikasi raksasa di Barat Daya Kota Bell. Pasalnya manajer dan rekan kerja Susann melakukan tindakan diskriminatif dan ofensif terhadapnya. walaupun telah bekerja selama 6 tahun setelah mengucapkan shahadat.

Setelah menggunakan hijab (penutup kepala "jilbab"), yang dianggap oleh orang Amerika sebagai budaya Islam) sejak tahun 2005, Susann selalu di mendapat ejekan dengan perkataan terroris dan oleh teman sekantor dan dikatakan kepadanya bahwa dia akan masuk neraka.

Amy Coppman, pengacara Susann membenarkan hal tersebut bahwa sang manager terus-menerus melecehkannya dengan perkataan tidak pantas agar Susann melepaskan "jilbab".

Susann yang memperkarakan hal tersebut ke persidangan akhirnya dipecat oleh perusahaan pada tahun 2010. 

Namun Marty Ritcher, juru bicara AT&T mengatakan bahwa perusahaan akan mengajukan banding akan hal tersebut. 


Salam hangat buat sufimania yang telah membaca Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah

Semoga sajian ini dapat menjadikan nilai manfaat bagi kita semua. Dan dari ulasan Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah, bisa menberikan sedikit gambaran dan pencerahan buat kita semua, Jika bicara mengenai Dunia Sufi memang tidak akan pernah ada habisnya karena semakin kita mencapai puncak kenikmatan dalam mengarungi samudra sufi makan akan semakin haus pula kita untuk meguk ilmu rahmat-Nya.Dan jika ada sesuatu yang krang berkenan atau kritik tentang Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah silahkan untuk meninggal komentar dibawah buat bahan masukan kita nanti.bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muallaf Susann Bashir Vs AT&T = 5 Miliar Rupiah"

Post a Comment